Senin, 06 Februari 2017

Ucapan Perpisahan

Hari kian berganti, mentari terus berjalan hingga tak kusadari waktuku telah berakhir dan sudah saatnya aku harus kembali.

Kembali untuk menjadi diriku sendiri, meninggalkan segala bentuk kegiatan yang kulakukan bersama orang-orang yang senantiasa membuatku tertawa bahagia. Orang-orang yang selalu berada di dekatku yang senantiasa menghiasi warna di setiap hariku.

Banyak hal yang tak bisa kulupakan dari sosok mereka, bermula dari kenakalan, ejekan, tawa, serta kekonyolan hingga berujung kehebohan yang menjadi penghibur suasana.

Saat ini aku berada dalam kesendirian, tak ada lagi tawa mereka, tak ada lagi candaan mereka yang tak pernah membuatku bosan mendengarnya.

Dihadapanku kini hanya ada lembaran2 buku dan sebuah pena, hiburanku tak lagi sebahagia biasanya, hanyalah deringan musik dari handphone ku yg dapat kudengar, tak ada nyanyian langsung dari mulut mereka.

Memang benar, inilah hidup yang sesungguhnya. Sebuah cita-cita dan tujuan hidup membuatku harus berjuang sendiri tanpa teman-temanku, apalah daya jarak yang tak mampu dijangkau oleh mata harus membuatku terpisah jauh oleh mereka. Cukuplah doa mereka yang selalu mengiringiku hingga kesuksesan menghampiriku.

Sampai bertemu Kawan di hari yang akan datang, ku harap perpisahan kita hari ini tak akan pernah membuat kalian melupakan sosok diriku, terimakasih atas hari-hari dan waktu kalian untuk kebersamaan yang pernah kita lalui.

See you next time buddy 😊

2 komentar: